get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Viral Orang Mirip Ganjar Pranowo di Pamulang, Ekspresi Senyumnya Bikin Warga Teriak

Rabu, 26 Juli 2023 | 14:31 WIB
header img
Seorang mirip Ganjar Pranowo di Pamulang viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar TikTok @pastibisa999).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan kemunculan seseorang yang mirip dengan Ganjar Pranowo di Pamulang, Tangerang Selatan. 

Dalam video tersebut, sosok mirip Ganjar Pranowo tersebut tampak melambaikan tangan dan tersenyum kepada warga sekitar.

Namun, ada hal mengejutkan di balik viralnya video itu. Video yang diunggah oleh akun TikTok @pastibisa999 menunjukkan bahwa orang dalam video tersebut bukan Ganjar Pranowo asli, melainkan seorang warga dari Serang yang memiliki wajah mirip dengan Ganjar.

Dalam rekaman video tersebut, awalnya hanya terlihat bangunan tugu Universitas Pamulang (Unpam) sebagai latar belakang. Namun, perhatian perekam tertuju pada sosok yang berdiri di seberang jalan. Pria tersebut tampil dengan pakaian kasual dan rambut putih yang mencolok.

Kejadian itu membuat perekam video berasumsi bahwa pria tersebut adalah Ganjar Pranowo. Dia bahkan memanggilnya dengan sebutan "Pak Ganjar." Sang pria dengan senang hati membalas sapaan itu dengan senyuman dan melambaikan tangannya.

Namun, setelah itu diketahui bahwa orang tersebut bukanlah Ganjar Pranowo sebenarnya, melainkan seorang warga bernama Arie Budiarto dari Serang, Banten.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut