get app
inews
Aa
Read Next : Dua Orang Diduga Copet Diamankan Di Tengah Aksi Unjuk Rasa Putusan Mahkamah Konstitusi

Keren! Lagi Tim Basket SMANTIC Kab Bogor Sabet Gelar Juara di Ajang Livin Mandiri Indonesia 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:22 WIB
header img
Tim bola basket putri SMANTIC sabet gelar juara di turnamen bola basket 3x3 Livin Mandiri Indonesia 2022. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Tim bola basket putri Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Cibinong, yang sekaligus atlet basket Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, keluar sebagai juara pertama, usai mengalahkan SMA BPK Penabur Cirebon dengan skor 14-07, pada game final Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022 Series 2 Jawa Barat, yang berlangsung di Kota Bandung, Minggu, (26/6/2022)

Kemenangan yang diraih tim besutan Mabruri Wijaya pada game final tersebut, sekaligus mengantarkan tim bola basket SMANTIC dan PPOPM Kabupaten Bogor, lolos keputaran nasional event Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022, untuk kelompok umur-18 tahun.

Pelatih bola basket SMANTIC Mabruri Wijaya, mengaku tidak percaya timnya juara pada event Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022 Series 2 Jawa Barat. Apalagi kata Mabruri, tim yang dihadapi timnya, merupakan tim-tim hebat. Tapi berkat kerja keras para pemain, akhirnya anak-anak keluar sebagai juara pertama.

"Ini merupakan kesempatan bagus bagi atlet untuk mengembangkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi. Apalagi skalanya nasional, dan lawannya, tim-tim hebat perwakilan dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Artinya ada kepuasan tersendiri untuk nantinya," kata Mabruri, Selasa (28/6/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut