get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Keren! Lagi Tim Basket SMANTIC Kab Bogor Sabet Gelar Juara di Ajang Livin Mandiri Indonesia 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:22 WIB
header img
Tim bola basket putri SMANTIC sabet gelar juara di turnamen bola basket 3x3 Livin Mandiri Indonesia 2022. (Foto : Istimewa)

Mabruri menjelaskan, bahwa persiapan akan terus dilakukan, hingga event nasional Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022. Namun kata Mabruri, bukan berarti, persiapan hanya untuk putaran nasional Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022 saja, tapi persiapan untuk semua event yang akan dihadapi tim bola basket SMANTIC dan PPOPM Kabupaten Bogor.

Adapun atlet yang tampil pada Livin Mandiri Indonesia 3×3 Turnamen 2022 Series 2 Jabar lalu, yakni Kayla Fakhira, Lubina Hafiz, Bunga Ratna Ningtyas, dan Keisha Restu Maulida. Bahkan dari empat atlet tersebut, satu di antaranya dinobatkan sebagai MVP atas nama Kayla Fakhira.

"Jadi ada dua gelar yang kita raih pada event Livin Mandiri Indonesia 3x3 Series 2 Jabar, satu di antaranya kami keluar sebagai juara pertama, dan kedua satu pemain kami dinobatkan sebagai MVP," kata Mabruri.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP, mengaku bangga atas prestasi juara pertama yang diraih siswa PPOPM Kabupaten Bogor dalam mewakili tim bola basket SMANTIC pada Livin Mandiri Indonesia 3x3 Series 2 Jabar.

"Saya berharap, di event nasional Livin Mandiri Indonesia 3x3 tahun 2022 nanti, tim bola basket SMANTIC yang diperkuat atlet PPOPM Kabupaten Bogor, bisa meraih gelar juara," kata Asnan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut