get app
inews
Aa Read Next : Wujud Apresiasi terhadap Pelanggan, Bumi Aki Group Undi 1 Mobil Listrik Wuling Binguo EV

10 Tempat Makan di Bogor Paling Populer

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:43 WIB
header img
Tempat makan di Bogor ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga Bogor ataupun wisatawan yang datang ke Bogor. Salah satunya di Rumah Air terletak di Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Bogor Selatan. (Foto: Ist)

2. Kluwih Sunda
Tempat makan satu ini terletak di Jalan Bina Marga I No.12, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Interior yang disuguhkan oleh rumah makan ini menjadi salah satu daya tarik bagi mereka yang ingin berkunjung. 

Semua interior yang ada disini terbuat dari kayu sehingga memberi kesan unik dan nyaman bagi para pengunjung. Selain itu kamu juga bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan Kota Bogor ditemani semilir angin yang sejuk. Menu yang ditawarkan disini antara lain adalah nasi ikan nila, nasi timbel, nasi bakar, nasi jambal dan lainnya.

3. Saung Kuring Sundanese Restaurant
Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga bisa datang ke Saung Kuring Sundanese Restaurant yang berada di Jalan Sholeh Iskandar No.9, RT.04/RW.11, Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Di sini kamu bisa merasakan sensasi makan di atas saung dengan menu masakan sunda yang khas seperti olahan pete, lele, dan berbagai macam tumisan. Harga menu disini dibanderol mulai dari Rp12.000.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut