get app
inews
Aa Read Next : Wujud Apresiasi terhadap Pelanggan, Bumi Aki Group Undi 1 Mobil Listrik Wuling Binguo EV

10 Tempat Makan di Bogor Paling Populer

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:43 WIB
header img
Tempat makan di Bogor ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga Bogor ataupun wisatawan yang datang ke Bogor. Salah satunya di Rumah Air terletak di Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Bogor Selatan. (Foto: Ist)

8. B'Steak Grill & Pancake Bogor
Kamu penggemar makanan barat seperti steak dan pasta? B’Steak Grill & Pancake mungkin bisa menjadi destinasi yang tepat untukmu. Tempat makan ini terletak di Jalan Pajajaran Indah V No.45, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Kamu bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan seperti seafood platter, steak platter, pancake, pasta, fish and chips dan masih banyak lagi. Harga menu disini dimulai dari harga Rp24.500.

9. Rumah Makan Karimata | Sentul Bogor
Rumah makan satu ini sudah sangat populer di kalangan warga Bogor dan sekitarnya. Tempat makan satu ini memiliki menu andalan mereka yaitu Ikan Patin Dalam Bambu yang menjadi alasan orang-orang datang ke tempat ini. 

Tempat yang disediakan pun sangat nyaman dengan semilir angin Bogor yang sejuk membuat kamu betah berlama-lama dan nikmatnya ikan patin bakar dalam bambu membuat kamu ikan nambah terus. Harga menu andalan mereka ini dibanderol dengan harga Rp85.000/porsi yang mana 1 porsi cukup untuk 2 orang.

10. Macaroni Panggang
Satu lagi tempat makan di Bogor yang menawarkan menu masakan barat. Di sini kamu bisa mencicipi lezatnya olahan macaroni, pasta, pizza hingga steak yang akan memanjakan lidahmu. Tempat yang ditawarkan juga sangat cocok bagi kamu yang ingin berkumpul bersama teman-teman sambil berbincang santai menikmati menu yang kamu pesan.  Harga 1 porsi pastel skotel andalan mereka dibanderol dengan harga Rp70.000.

Nah itu dia daftar 10 tempat makan di Bogor dan jangan lupa untuk abadikan momen berkunjung kamu dan tetap jaga kebersihan tempat yang kamu kunjungi dengan membuang sampah pada tempatnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut