get app
inews
Aa Read Next : Wujud Apresiasi terhadap Pelanggan, Bumi Aki Group Undi 1 Mobil Listrik Wuling Binguo EV

10 Tempat Makan di Bogor Paling Populer

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:43 WIB
header img
Tempat makan di Bogor ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga Bogor ataupun wisatawan yang datang ke Bogor. Salah satunya di Rumah Air terletak di Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Bogor Selatan. (Foto: Ist)

6. Rumah Air
Rumah makan kali ini menawarkan konsep yang unik karena kamu bisa merasakan sensasi makan di atas saung yang berada di atas air. Selain tempat makan, di sini juga terdapat beberapa wahana rekreasi dan bermain anak agar waktu liburan akhir pekan kamu lebih seru. 

Menu yang ditawarkan disini sangat beragam seperti nasi timbel, bebek sambal hijau, sop ikan, hingga olahan ikan gurame. Rumah makan ini terletak di Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

7. Kedai Kita
Tempat makan Kedai Kita terletak di Jalan Pangrango No.21, RT.03/RW.04, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.  Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan pertemuan seperti reuni sekolah atau keluarga. 

Tempat makan ini juga cukup luas bagi kamu yang ingin mengajak keluarga besar untuk makan bersama disini, selain itu interior yang disuguhkan juga membuat kamu seakan-akan berada di rumah sendiri hingga kamu betah untuk berlama-lama disini. Menu yang ditawarkan disini dibanderol mulai dari harga Rp30.000.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut