get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

5 Tempat Menginap di Megamendung Bogor, Nomor 3 Paling Instagrammable

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:05 WIB
header img
Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya di di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor. (Foto: Ist)

2.JSI Resort Bogor
Jeep Station Indonesia (JSI Resort) dapat menjadi pilihan anda untuk merasakan menginap sambil berpetualang. Berlokasi di Megamendung, JSI Resort mengusung konsep off-road dan menawarkan sensasi berbeda untuk menikmati waktu liburan di Megamendung Bogor. 

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, JSI Resort akan membuat anda betah dan enggan beranjak dari tempat ini. Untuk menginap di JSI Resort Bogor, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp500 ribuan per malamnya. Namun itu semua sesuai dengan fasilitas dan suasana yang ditawarkannya.

3. Villa Stella
Siapa yang suka menginap di tempat aesthetic? Jika iya, Villa Stella adalah pilihan yang sangat tepat. Villa Stella berada di Jalan Sukamaju,  Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki konsep bangunan yang unik sehingga anda dapat mengunggah momen menginap Anda di media sosial. 

Villa Stella menawarkan pemandangan menakjubkan berupa teras sawah dan lahan outdoor yang dapat digunakan untuk kumpul bersama sehingga penginapan yang satu ini sayang untuk anda lewatkan. Tidak hanya itu, Villa Stella juga memiliki bangunan private dimana anda bisa mandi sambil menikmati pemandangan yang menenangkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut