get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

5 Tempat Menginap di Megamendung Bogor, Nomor 3 Paling Instagrammable

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:05 WIB
header img
Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya di di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id – Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Berlibur di Megamendung Bogor tidak lengkap rasanya jika tidak menyaksikan suasana malam dengan udara yang sejuk di daerah ini.

Megamendung merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun teman. Banyak destinasi alam nan cantik yang bisa Anda kunjungi di kota di kawasan yang  memiliki udara sejuk ini. Sehingga jika liburan hanya sehari tidak puas rasanya jika tidak mengelilingi wisata yang ada di Megamendung Bogor. 

Berikut tempat menginap di Megamendung Bogor yang bisa jadi referensi Anda:

1. Karma Salak
Rekomendasi tempat menginap di Megamendung Bogor yang pertama adalah Karma Salak. Penginapan ini berlokasi di kawasan Puncak tepatnya di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini menawarkan suasana sunyi, asri dan sempurna bagi anda yang jenuh dengan suasana perkotaan. 

Karma Salak bisa menjadi solusi yang ingin mencari ketenangan di alam asri dengan layanan yang terbaik. Selain dimanjakan dengan pemandangan dan udara yang menyegarkan, anda juga dapat berpetualang di kebun teh yang cocok sebagai tempat refleksi atau yoga dengan suasana yang teduh dan nyaman. Dengan harga mulai dari Rp400 ribuan, Anda sudah mendapatkan fasilitas menginap yang nyaman bersama keluarga atau teman.

2.JSI Resort Bogor
Jeep Station Indonesia (JSI Resort) dapat menjadi pilihan anda untuk merasakan menginap sambil berpetualang. Berlokasi di Megamendung, JSI Resort mengusung konsep off-road dan menawarkan sensasi berbeda untuk menikmati waktu liburan di Megamendung Bogor. 

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, JSI Resort akan membuat anda betah dan enggan beranjak dari tempat ini. Untuk menginap di JSI Resort Bogor, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp500 ribuan per malamnya. Namun itu semua sesuai dengan fasilitas dan suasana yang ditawarkannya.

3. Villa Stella
Siapa yang suka menginap di tempat aesthetic? Jika iya, Villa Stella adalah pilihan yang sangat tepat. Villa Stella berada di Jalan Sukamaju,  Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki konsep bangunan yang unik sehingga anda dapat mengunggah momen menginap Anda di media sosial. 

Villa Stella menawarkan pemandangan menakjubkan berupa teras sawah dan lahan outdoor yang dapat digunakan untuk kumpul bersama sehingga penginapan yang satu ini sayang untuk anda lewatkan. Tidak hanya itu, Villa Stella juga memiliki bangunan private dimana anda bisa mandi sambil menikmati pemandangan yang menenangkan.

4. Hotel Gerbera
Hotel Gerbera adalah tempat menginap di Megamendung Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 17, Megamendung, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki fasilitas yang nyaman dengan harga yang ramah dikantong, yakni mulai dari Rp300 ribu per malam. Mulai dari bed yang empuk, lingkungan yang bersih dan fasilitas internet akan membuat anda betah menginap di Hotel Gerbera.

5. Pullman Ciawi Vimala Hills
Penginapan yang satu berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan ragam fasilitas mewah yang akan mengabulkan keinginan anda yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan dengan suasana yang alami. 

Penginapan mewah ini terletak di area rindang seluas 10 hektare (ha) dengan memiliki panorama yang indah dan fasilitas yang nyaman, sehingga Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk liburan bersama keluarga.

Itulah 5 rekomendasi tempat menginap di Megamendung Bogor  yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama . Jadi mau menginap di penginapan mana? Yuk, tentukan pilihanmu!

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut