get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

5 Tempat Menginap di Megamendung Bogor, Nomor 3 Paling Instagrammable

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:05 WIB
header img
Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya di di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor. (Foto: Ist)

4. Hotel Gerbera
Hotel Gerbera adalah tempat menginap di Megamendung Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 17, Megamendung, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki fasilitas yang nyaman dengan harga yang ramah dikantong, yakni mulai dari Rp300 ribu per malam. Mulai dari bed yang empuk, lingkungan yang bersih dan fasilitas internet akan membuat anda betah menginap di Hotel Gerbera.

5. Pullman Ciawi Vimala Hills
Penginapan yang satu berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan ragam fasilitas mewah yang akan mengabulkan keinginan anda yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan dengan suasana yang alami. 

Penginapan mewah ini terletak di area rindang seluas 10 hektare (ha) dengan memiliki panorama yang indah dan fasilitas yang nyaman, sehingga Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk liburan bersama keluarga.

Itulah 5 rekomendasi tempat menginap di Megamendung Bogor  yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama . Jadi mau menginap di penginapan mana? Yuk, tentukan pilihanmu!

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut