get app
inews
Aa Read Next : Didatangi Kawanan Perampok di Pamijahan, Korban Malah Suguhkan Kopi Minum Bareng

Tempat Ngopi di Cileungsi Bogor, Walau Harga Murah Kualitas Tetap Terjaga

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 18:45 WIB
header img
Tempat ngopi di Cileungsi Bogor beikut ini tentu menjadi pilihan favorit bagi anak-anak muda dan kalangan dewasa. Salah satunya di Sementara Coffee & Eatery. (Foto: Sementara Coffee & Eatery)   Metland Transyogi Cileungsi

2. Momentum Toast and Coffee
Momentum Toast and Coffee ini memiliki konsep di luar ruangan yang sejuk dan pastinya asik buat nongkrong bareng teman-teman. Tempatnya bersih, nyaman, dan instagramable banget. Selain itu, menu makanan dan minuman yang disediakan di sini juga beragam. Hal utama dari tempat ini adalah pelayanannya yang memuaskan, semua karyawannya ramah banget. 

Banyak pengunjung yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat merayakan ulang tahun . Kamu juga bisa rayain ulang tahun di Momentum Toast and Coffee berlokasi di Metland Transyogi Jalan Gandaria II Boulevard, Cileungsi, Bogor. 

3. Focus Archery Range
Focus Archery ini berlokasi di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Mekarsari, Cileungsi, Bogor. RestoCafe ini memiliki konsep di luar ruangan yang instagramable. Pengunjung dapat memilih tempat untuk bercengkrama dengan teman atau saudara dengan luas. 

Spot berupa tangga yang dihiasi lampu-lampu menjadi tempat ikonik dari tempat ini. Kemudian, selain menyediakan makanan dan minuman tempat ini juga tersedia lapangan panahan. Seperti namanya “Archery”, kamu juga mendapat menjad member untuk memulai Latihan panahan di sini. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut