get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Bahas Formasi Kontingen Ke Porprov Jabar 2022, Kadispora Sambangi BPBD Kabupaten Bogor

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:24 WIB
header img
Bahas Formasi Kontingen Ke Porprov Jabar 2022, Kadispora Sambangi BPBD Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP menegaskan, pihaknya terus koordinasi dengan Kepala BPBD Yani Hasan selaku Ketua Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022.

Menurutnya, Ketua Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022 , Yani Hasan saat ini tengah menyusun draft dan mulai memasukan nama nama dari SKPD yang ada di Kabupaten Bogor untuk masuk dalam jajaran Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022.

Ia menegaskan, komposisi Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022 mendatang akan banyak melibatkan SKPD di Pemkab Bogor seperti Diskominfo, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP, PMI dll.

“Komposisi kepengurusan atau susunan Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprpv Jabar 2022 nantinya akan punya formasi 70 :30 artinya 70 persen akan diisi dari luar KONI Kabupaten Bogor. Sedangkan, 30 persennya lagi berasal dari pengurus KONI Kabupaten Bogor,” beber Asnan AP, Rabu, 20 Juli 2022.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, dalam waktu dekat draft atau susunan Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022 akan segera rampung dan akan kami bawa ke Plt Bupati Bogor untuk segera dibuatkan SK Kontingen.

“Saya hari ini ketemu dengan Pak Yani Hasan membahas draft Kontingen. Insya Allah akhir Juli mendatang susunan sudah di SK kan oleh Plt Bupati Bogor," tuntas Asnan AP. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut