get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kompak Lari Bareng Duo Gubernur Ganjar-RK di Bandung, Ini Komentar Walikota Bogor Bima Arya

Minggu, 24 Juli 2022 | 16:01 WIB
header img
Kompak Lari Bareng Duo Gubernur Ganjar-RK di Bandung, Ini Komentar Walikota Bogor Bima Arya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Senada dengan Bima, Ganjar menyatakan bangga bisa mengikuti kegiatan ini. Bahkan, dirinya mengaku telah melakukan persiapan yang matang berupa latihan bersama Bima Arya mengelilingi Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor.

"Untung saja ada Kang Bima Arya yang kemarin sempat latihan bersama, lari di Bogor kira-kira 7 kilometer. Ini adalah pertama kalinya lari terus 10 kilometer, biasanya banyak jalan," ujar Ganjar.

Terpisah, Ridwan Kamil mengatakan, jumlah peserta lari tahun ini mencapai 18.000 orang yang terdiri dari 5.000 peserta dari 167 kota berlari secara offline di Kota Bandung, dan 13.601 peserta dari 311 kota di Indonesia lari secara virtual.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Tahun ini memecahkan rekor yang daftar dan terdaftar kurang lebih 18.000 pelari. Anda-anda adalah kelompok yang beruntung yang hadir di Gedung Sate Bandung. Hanya 5.000 pelari yang beruntung, 13.000 ribunya akan lari di seluruh nusantara," kata Ridwan Kamil.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut