get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Jelang Porprov Jabar 2022 Persani Kabupaten Bogor Bersinergi Libatkan Orang Tua Atlet

Minggu, 24 Juli 2022 | 19:09 WIB
header img
Jelang Porprov Jabar 2022 Persani Kabupaten Bogor Bersinergi Libatkan Orang Tua Atlet. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Selain itu, kata Andi, dengan pertemuan ini setidaknya pengurus Persani Kabupaten Bpgor akan tahu secara detail aspirasi dan hambatan hambatan para alet dalam melakukan latihan.

Apalagi, tambahnya, mayoritas atlet senam Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan dalam Porprov Jabar 2022 adalah para pelajar yang juga harus mengikuti program pendidikannya di sekolah.

"Pertemuan kali ini lebih bersifat sebagai curhat atlet kepada kami selaku orang tua di Pengcab Senam. Kami merasa senang semua atlet dan orang tuanya bisa datang dan ini menambah erat kekeluargaan kami di Persani Kabupaten Bogor," tegas Andi Juliandi selaku Ketua Umum Persani Kabupaten Bogor, Jumat (22/7/2022)

Andi mengaku senang, semua atlet dan pengurus Persani Kabupaten Bogor akan all out untuk meraih target medali emas Porprov Jabar 2022.

"Target kami tidak muluk muluk dalam Porprov Jabar 2022, karena kami akan berusaha mencapai target yang kami canangkan dalam Porprov Jabar 2022 yakni 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu, " pungkas Andi Juliandi. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut