get app
inews
Aa Read Next : Nara Puncak Terapkan Sistem Integrated Farming Pada Pertanian Sayur di Bogor

8 Tempat Camping di Megamendung Bogor Paling Seru

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:11 WIB
header img
Tempat camping di Megamendung Bogor dengan nuansa hutan alami yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Salah satunya di Highland Camp yang berlokasi di Jalan Situhiang, Megamendung,  Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)

BOGOR,iNews.id  – Tempat camping di Megamendung Bogor dengan nuansa hutan alami yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Camping merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih untuk menikmati libur akhir pekan. 

Terlebih jika Anda tinggal dan bekerja di pusat kota yang ramai akan kendaraan berasap.  Bogor adalah salah satu kawasan yang banayk diburu pengunjung untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Tepatnya di daerah Megamendung yang banyak terdapat tempat camping yang bisa Anda kunjungi. 

Perpaduan antara alam dan udara yang sejuk sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus quality time bersama pasangan, kawan, maupun keluarga. Berikut ulasan 8 tempat camping di Megamendung Bogor yang telah dirangkum, Minggu  (31/10/2021):

1. Highland Camp 
Tempat camping dengan nuansa hutan yakni Highland Camp yang berlokasi di Jalan Situhiang, Megamendung,  Bogor, Jawa Barat. Terdapat area camp dengan berbagai macam tipe yang bisa Anda pilih seperti area private, keluarga maupun untuk jumlah orang yang banyak. Suasana yang sejuk serta dikelilingi oleh sungai yang bisa menambah keseruan Anda saat camping. 

Menariknya Anda bisa tracking ke Curug Panjang sambil menikmati segarnya air yang jernih. Highland Camp juga mempunyai fasilitas yang cukup memadai seperti toilet, listrik, area parkir, dan keamanan 24 jam. Untuk harga Highland Camp menawarkan beberapa paket mulai dari Rp66,000.

2. Family Camp Puncak
Menarik untuk camping bersama keluarga tempat camping yang berada di kawasan Megamendung,  Bogor, Jawa Barat memiliki pemandangan asri dan tenang pas bagi pengunjung yang ingin istirahat dari hiruk pikuk perkotaan. 

Family Camp Puncak menawarkan sederet kegiatan fantastik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Terdapat area outbond, jeep off road, arung jeram dan kebun bagi pengunjung yang ingin menikmati segarnya udara di Megamendung Bogor. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 365,000 / pax untuk bisa menikmati seluruh kegiatan dan camping dengan nyaman di Family Camp Puncak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut