get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

8 Tempat Camping di Megamendung Bogor Paling Seru

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:11 WIB
header img
Tempat camping di Megamendung Bogor dengan nuansa hutan alami yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Salah satunya di Highland Camp yang berlokasi di Jalan Situhiang, Megamendung,  Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)

3. Pesona Bukit Damar Campground
Keseruan camping yang bisa pengunjung dapatkan jika pergi ke lokasi Jalan Raya Puncak KM. 77, Jalan Sirnagalih V Jl. Cipendawa No.92, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tempat camping yang nyaman dengan pesona keindahan alam yang luar biasa ini tak hanya menyediakan campground juga terdapat penginapan yang bisa pengunjung tinggali. 

Meski udara di Bogor  dingin tetapi di dalam tenda akan tetap terasa hangat sangat pas bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan di malam hari. Dilengkapi fasilitas yang memadai Pesona Bukit Damar Campground dibanderol dengan harga Rp 250,000 –  695,000.

4. Panorama Pangrango Camp Outbound

Tempat camping di Megamendung Bogor yang terasa menyatu dengan alam berada di Jalan Cipendawa, Cipayung Girang,  Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Salah satu tempat yang pas untuk camping karena tempatnya yang luas dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. 

Terdapat outbound untuk bermain, kolam renang mini untuk berenang dan beberapa spot foto menarik. Tentunya dengan pemandangan yang tak kalah spektakuler pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 135,000.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut