get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

8 Tempat Camping di Megamendung Bogor Paling Seru

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:11 WIB
header img
Tempat camping di Megamendung Bogor dengan nuansa hutan alami yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Salah satunya di Highland Camp yang berlokasi di Jalan Situhiang, Megamendung,  Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)

5. Puncak Langit Camping Ground
Udara yang dingin sangat pas untuk camping dengan membuat api unggun berlokasi di kawasan Megamendung,  Bogor, Jawa Barat. Tempat camping yang bisa Anda kunjungi tempatnya yang bersih dengan bentang alam perbukitan dari ketinggian. Perpaduan yang menakjubkan camping dengan menikmati curug dan air terjun karena lokasinya yang terbilang cukup dekat. Hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp60,000 untuk bisa bermalam di Puncak Langit Camping Ground.

6. Kampoeng Awan
Dikelilingi oleh pohon pinus yang berdiri dengan kokoh tempat camping yang berlokasi di Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung,  Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tempat camping yang cukup terkenal dengan panorama alam sekitar dan tempatnya yang bersih. Terdapat kolam renang mewah yang bisa dinikmati oleh pengunjung. 

Lokasinya yang strategis hanya menempuh kurang lebih 45 menit dari pusat Kota Bogor. Kampoeng Awan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau hanya sekitar Rp85,000 Anda bisa menikmati malam yang berkesan.

7. D’Jungle Camping Ground
Berlokasi di daerah Jogjogan, Megamendung, Bogor, Jawa Barat tempat camping yang dilengkapi oleh villa ini sangat recommended bagi pengunjung yang ingin camping bersama keluarga. Tempatnya yang asri dengan udara yang sejuk dijamin akan membuat suasana libur Anda menjadi lebih syahdu. 

Pengunjung bisa bermain di Curug Kembar dengan menempuh jarak kurang lebih 40 menit dari tempat camping. Untuk bisa bersenang-senang di D’Jungle Camping Ground Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 300,000 - 500,000.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut