get app
inews
Aa Read Next : Ke Markas UNESCO, Bima Arya Dorong Penetapan Kebun Raya Bogor Jadi Situs Warisan Dunia

Simaklah, Suara Anak Daerah Kota Bogor

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim dihadapan para pelajar Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Karena memang aturannya itu tidak diperbolehkan dan itu ada pidananya.Saya kira penegakan hukum yang keras dan tegas terhadap kegiatan-kegiatan seperti itu menjaditanggungjawab kita semuanya untuk memagari agar tidak terjadi lagi,” lanjut Presiden.

Kasus kekerasan terhadap anak, telah menjadi salah satu kasus yang menuntut perhatian dankepedulian semua pihak untuk menangkal dan mengatasinya. Kasus tersebut patut menjadi kepeduliandan perhatian semua pihak, terutama karena kini kasus kekerasan yang dialami anak-anak denganberbagai bentuk, semakin kerap terjadi.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Terkait dengan itu, Forum Anak Kota Bogor, juga telah menyampaikan harapan serupa sebagai salah satu poin yang tertuang di dalam 10 Rumusan Suara Anak Daerah Kota Bogor.

Rumusan Suara Anak Daerah Kota Bogor telah disampaikan Forum Anak Kota Bogor pada audiensidengan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Balaikota Bogor, Rabu, 20 Juli lalu. Pada kesempatan tersebut Dedie menegaskan, Pemerintah Kota Bogor sangat memperhatikan apa yang menjadi suaraanak daerah Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut