get app
inews
Aa Read Next : Momen Pisah Sambut Wali Kota Bogor: Atang Trisnanto Sampaikan Terima Kasih untuk Bima dan Dedie

Bogor Flora Festival Memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Total Hadiah Rp200 Juta

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 13:55 WIB
header img
Bogor Flora Festival Memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Total Hadiah Rp200 Juta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Guna merangsang gairah para kolektor dan pengusaha budi daya tanaman hias di Kota Bogor pasca pandemi covid-19, Pemerintah Kota Bogor menggandeng berbagai pihak akan menggelar Bogor Flora Festival Pride of Buitenzorg mulai 26 Agustus hingga 6 September 2022 di dua lokasi berbeda di Mal BOXIES 123 Tajur dan 101 Hotel Suryakencana Kota Bogor.

Rangkaian Bogor Flora Festival Pride of Buitenzorg akan diisi dengan sejumlah agenda antara lain talkshow, giat komunitas, lelang, entertaunment serta bazaar kuliner dan multi produk.

Digelar juga kontes tanaman hias berbagai item yaitu Indonesian Sanseviera Contest dan Indonesian Aglaonema Greg's Hybrid Contest (28/8/2022), juga Indonesian Kuping Gajah Contest dan Indonesian Aroids Contest (4/9/2022).

Bogor Flora Festival Pride of Buitenzorg memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Bogor dengan total hadiah Rp200 Juta. Ada juga doorprize senilai Rp10 Juta.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda mumpung belum terlambat. Untuk pendaftaran peserta dikenakan biaya Rp100 Ribu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut