get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bima Arya Total Dukung Dedie Rachim Jadi Suksesornya di Kota Bogor

Sabtu, 20 April 2024 | 23:54 WIB
header img
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim pamitan ke warga Bogor di akhir jabatan, Sabtu (20/4). Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - "Pak Dedie, Pak Dedie, Dedie Rachim, Dedie Rachim, Bogor Beres," seru warga saat Wali Kota Bogor Bima Arya berpamitan kepada mereka di Lapangan Sempur sebelum menyerahkan jabatan kepada Pejabat (PJ) Wali Kota Bogor di Bandung pada Sabtu (20/4/2024).

Kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim selama periode 2019-2024 telah berjalan selama lima tahun penuh.

Bima Arya langsung mengucapkan terima kasih kepada warga di Lapangan Sempur.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, Bogor sekarang menjadi kota yang membuat warganya bangga. Ada 374 penghargaan yang diperoleh karena kerja keras warga. Terima kasih atas doa dari semua," katanya.

Bima Arya berdoa agar Kota Bogor mendapat pemimpin yang lebih baik di masa depan, yang lebih peduli, mencintai, dan membantu urusan warga, serta pemimpin yang tidak bermain-main dengan uang rakyat, yang dapat melanjutkan dan menyelesaikan segala hal yang belum terselesaikan.

Sebelum Bima Arya selesai menyampaikan harapannya, secara spontan warga mulai meneriaki nama Dedie Rachim yang berdiri di podium bersama Bima Arya.

Warga meneriaki Dedie Rachim agar dapat melanjutkan kebaikan di Kota Bogor sebagai Wali Kota Bogor.

Menyambut teriakan warga, Bima Arya menyatakan dukungannya terhadap Dedie Rachim sebagai Wali Kota Bogor 2025-2030 dalam pemilihan Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor 2024.

"Orang yang pintar banyak, orang yang cerdas banyak, orang yang ingin menjadi wali kota banyak, benar. Tetapi orang pintar yang ikhlas, orang cerdas yang tulus, orang yang tidak mencari keuntungan diri sendiri itu tidak banyak. Saya Bima Arya mendukung Kang Dedie Rachim untuk melanjutkan apa yang sudah baik di Kota Bogor," tegasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut