get app
inews
Aa Read Next : Terkuak, Misteri Dibalik Kematian Artis Pemeran Film 'Air Terjun Pengantin' Aprilia Nanie Darham

5 Artis Kelahiran Indonesia Pilih Jadi WNA, Yang Satu Pelantun Lagu Hits Don't Seep Away the Night

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:50 WIB
header img
5 Artis Kelahiran Indonesia Pilih Jadi WNA, Yang Satu Pelantun Lagu Hits Don't Seep Away the Night. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Banyak artis kelahiran Indonesia memilih tidak lagi jadi WNI. Alasannya begitu beragam,  karena ingin mengembangkan karier maupun ingin mengikuti keluarga atau pasangan.

Kendati demikian, karya-karya mereka masih dikenang oleh masyarakat Indonesia hingga sekarang. Beberapa dari artis tersebut bahkan masih kerap terlihat wara-wiri di industri hiburan tanah air.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang memilih melepas status WNI? Berikut 5 artis yang memilih tinggal di luar Indonesia dan menjadi WNA.

1. Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi debut di dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi rock ketika berusia 12 tahun. Namanya semakin melejit setelah merilis single bertajuk Mimpi. Namun usai menikah dengan seorang pria asal Perancis, ia memutuskan untuk tinggal di London demi meniti karier di industri musik internasional. Sukses menjadi penyanyi di Eropa, Anggun pun memutuskan untuk pindah status kewarganegaraan menjadi warga negara Perancis.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut