get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Hujan Disertai Kilat dan Petir Terjadi di Bogor Siang hingga Malam Hari

Minggu, 14 November 2021 | 13:29 WIB
header img
Hujan disertai kilat atau petir berpotensi terjadi di Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok pada siang hingga malam hari. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNews.id- Hujan disertai kilat atau petir berpotensi terjadi di Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok pada siang hingga malam hari. Selain itu juga bisa terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspadai potensi hujan disertadi kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari, serta kabupaten Bogor, kota Bogor dan kota Depok pada siang hingga malam hari," tulis info BMKG melalui website dan akun media sosial (medsos) resmi yang dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (14/11/2021). 

Adapun detail prakiraannya, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berawan di siang hari, hujan rungan di malah hari dan berawan pada dini hari. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari. 

Dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan di pagi hari, hujan ringan dari siang hingga malam dan berawan pada dini hari.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut