get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Tawuran Pelajar di Sukabumi, 1 Tewas Kena Sabetan Celurit di Punggung Tembus ke Paru-Paru  

Sabtu, 20 November 2021 | 10:33 WIB
header img
Tawuran pelajar memakan seorang korban tewas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/11/2021). (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Tawuran pelajar memakan seorang korban tewas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/11/2021). 

FMD (16) tewas tergelatak di jalan bersimbah darah setelah celurit lawannya mengenai punggung hingga tembus ke paru-paru. 

FMD merupakan warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Korban siswa salah satu SMK swasta di Kota Bogor.  

Kakak korban Muhammad Faisal (23) menuturkan kronologi kejadian berdasarkan keterangan dari beberapa teman sekolahnya yang menyebutkan bahwa tawuran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB, di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya.  

"Saat itu adik saya sedang di rumah, libur sekolah karena tidak sedang giliran belajar tatap muka. Lalu ada beberapa temannya datang ke rumah menjemputnya. Saat itu bilangnya akan nongkrong di warung," kata Faisal kepada wartawan di RSUD Sekarwangi Cibadak.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut