Logo Network
Network

Perempuan Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pemain Bola Dunia, Rata-Rata Dulunya Suporter Sepakbola

Ifan Jafar Siddik/Net Bogor
.
Jum'at, 16 September 2022 | 14:17 WIB
Perempuan Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pemain Bola Dunia, Rata-Rata Dulunya Suporter Sepakbola
Perempuan Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pemain Bola Dunia, Rata-Rata Dulunya Suporter Sepakbola. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pesona perempuan Indonesia memang banyak diakui dunia. Kadang tanpa bersolek pun tak bersalin rupa, cantik dan menarik. Itulah mengapa banyak warga dunia jatuh hati dan banyak diantaranya menikah satu sama lain, tak terkecuali para pesepakbola dunia.

Ada sejumlah perempuan cantik Indonesia yang dinikahi pemain bola dunia. Bukan tanpa alasan mengapa para pesepakbola asing ini menikahi perempuan Indonesia.

Selain alasan utama kecantikan parasnya,  peluang berkarir diluar sepakbola pun kerap jadi alasan, karena terbukti para pesepakboka ini beberapa diantaranya bahkan di endorse jadi model iklan.

Berikut ulasan singkat kisah perempuan cantik Indonesia yang dinikahi pemain bola dunia, dari urutan lima hingga urutan pertama, dikutip iNewsBogor.id dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022).

5. Rosmala Dewi (Alberto Goncalves)


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Kisah asmara Rosmala Dewi dan Alberto Goncalves sudah lama terjalin. Diketahui, mereka sudah memadu kasih sejak 2010. Setelah dua tahun berstatus pacaran, akhirnya hubungan mereka menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Sampai saat ini keduanya diketahui sudah dikarunia tiga orang anak.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.