get app
inews
Aa Read Next : Wow! Pesona Cagar Budaya Gunung Padang Cianjur Selatan Diburu Wisatawan Mancanegara

Perempuan Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pemain Bola Dunia, Rata-Rata Dulunya Suporter Sepakbola

Jum'at, 16 September 2022 | 14:17 WIB
header img
Perempuan Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pemain Bola Dunia, Rata-Rata Dulunya Suporter Sepakbola. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

2. Eva Siregar (Christian Gonzales)


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Nama Christian Gonzales memang sudah malang melintang di dunia sepakbola Tanah Air. Bahkan, Cristian Gonzales sudah resmi menjadi WNI pada 2010 silam. Di balik perpindahan warga negara Christian Gonzales ada andil besar dari Eva Siregar.Ya, Eva Siregar sendiri meruapakan wanita asli Indonesia, yang menikah dengan Christian Gonzales. Telah memadu kasih dalam waktu yang lama, keduanya diketahui sudah dikaruniai empat orang anak. Keempat anaknya bernama Amanda, Vanessa, Michael, dan Fernando.

1. Kimmy Jayanti (Greg Nwokolo)


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Di urutan pertama ada wanita cantik yang juga berprofesi sebagai model. Ya, dia adalah Kimmy Jayanti, istri dari eks bomber Timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Keduanya diketahui sudah menikah pada Mei 2018 silam. Meski disibukkan dengan dunia entertain, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo ternyata sudah memiliki dua anak buah pernikahannya.

Itulah deretan perempuan cantik Indonesia yang dinikahi para pemain bola dunia. Mereka hidup bahagia dikaruniai anak jauh dari gosip, mungkin karena jiwa sportifitas yang menjadi pilar rumah tangga mereka. Dari kisah kehidupannya rata-rata mereka berawal dari kecintaannya pada dunia sepakbola. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut