get app
inews
Aa Read Next : Alun-Alun, Sempur dan Masjid Agung Kota Bogor Jadi Pilihan Salat Idul Fitri 2024

Ribuan Warga Antri 5.000 Porsi Soto Mie Gratis 'Bogor Breakfast Festival' di Alun-Alun Kota Bogor

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:52 WIB
header img
Ribuan Warga Antri 5.000 Porsi Soto Mie Gratis 'Bogor Breakfast Festival' di Alun-Alun Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Siapa yang berani dan percaya diri bisa menyebutkan kuliner khas Bogor sebanyak-banyaknya, minimal lima, kalau kurang dari lima nggak bisa," kata Bima Arya dari atas panggung.

Seorang pengemudi Ojol bernama Yanti pun berkesempatan maju dan berhasil menyebutkan 10 kuliner khas Bogor yang kemudian mendapat bonus hadiah dari Bima Arya.Para pengemudi Ojol ini kata Bima Arya memiliki jasa disektor transportasi melalui teknologi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman driver ojol yang berjasa dalam mengantarkan apa yang kita inginkan setiap hari sampai ke meja makan kita,"katanya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Pada kesempatan itu Bima Arya didampingi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor, Yane Ardian, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor, Sekti Anggraeni, Ketua ICA BPC Bogor Raya, Zahakir Haris turut meracik dan membagikan langsung soto mie kepada masyarakat yang telah antre.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut