get app
inews
Aa Read Next : Alun-Alun, Sempur dan Masjid Agung Kota Bogor Jadi Pilihan Salat Idul Fitri 2024

Ribuan Warga Antri 5.000 Porsi Soto Mie Gratis 'Bogor Breakfast Festival' di Alun-Alun Kota Bogor

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:52 WIB
header img
Ribuan Warga Antri 5.000 Porsi Soto Mie Gratis 'Bogor Breakfast Festival' di Alun-Alun Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Ini untuk membuktikan masakan lokal lebih baik, lebih bagus, lebih enak banyak rempah-rempahnya dibandingkan masakan luar negeri. Saya ingin di Kota Bogor makanan kita bisa bangkit dan bisa diterima oleh negara asing dan mancanegara," ujarnya.

Director of Government Affairs & Strategic Collaboration, Grab Indonesia, Uun Ainurrofiq merasa bangga dan terhormat karena bisa ikut berkolaborasi untuk membawa nama kuliner lokal Bogor ke international.

"Dan memang soto mie bogor ini selalu ada dan memang ketika ada teman dari luar negeri datang kira selalu ajak kulineran dan memang soto mie ini sangat cocok nih. Jadi Insya Allah ini sebuah langkah yang bisa kita gerakan bersama-sama. sejarah Kota Bogor bersama grab dan kuliner cukup panjang. Di sini juga ada para mitra yang setiap hari nganter berbagai kuliner khas Bogor," katanya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Dengan adanya kolaborasi ini kata dia, pihaknya bisa ikut menjembatani masyarakat dan UMKM untuk bisa bangkit pasca pandemi.Kegiatan Bogor Breakfast Festival ini juga merupakan rangkaian puncak kegiatan Festival Bunga dan Buah Nusantara.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut