G5 Land Luncurkan Rumah Milenials Konsep Eco Smart Home dan Eco Home Manjakan Warga Bogor 

Tim iNews.id
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:15 WIB
Ilustrasi rumah milenials dengan konsep eco smart home dan eco home dengan harga terjangkau, mulai dari Rp250 juta. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Masyarakat dalam melakukan setiap aktivitasnya saling berhubungan dengan teknologi dan efisien dalam penghematan energy. G5 Land sebagai developer perumahan terus berinovasi dan mengembangkan sayapnya di sektor properti.

Setelah sukses memasarkan perumahan Sanur Valley @Serpong dari tahap 1 sampai tahap 4 dengan mengusung konsep nuansa Bali yang alami dan asri, G5 Land menawarkan rumah milenials dengan konsep eco smart home dan eco home dengan harga terjangkau, mulai dari Rp250 jutaan.

Pada 29 Oktober 2022, G5 Land telah merilis projek terbaru benama Sanur RiverView yang berlokasi di daerah Ciseeng, Bogor. Ada 2 tipe hunian yang tersedia saat ini, yaitu tipe Maninjau rumah 1 lantai dengan Harga mulai dari 250 Jutaan berkonsep Eco Home dan tipe Toba rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp350 jutaan berkonsep eco smart home. 

"Konsep Eco Smart Home merupakan rumah pintar dengan kenyamanan yang tinggi hanya dengan menggunakan Smartphone. Efisien dalam pemakaian energy dengan memikirkan sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan yang alami dan yang paling penting segala kebutuhan di rumah bisa di atur  dalam  genggaman tangan yang terintegrasi melalui aplikasi Smart Home. Untuk  Eco Home merupakan konsep hunian yang memikirkan dalam efisiensi energy listrik, pencahayaan  dan sirkulasi udara yang baik," ujar Marketing Komunikasi G5 Land, Jeremy.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini