Logo Network
Network

G5 Land Luncurkan Rumah Milenials Konsep Eco Smart Home dan Eco Home Manjakan Warga Bogor 

Tim iNews.id
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:15 WIB
G5 Land Luncurkan Rumah Milenials Konsep Eco Smart Home dan Eco Home Manjakan Warga Bogor 
Ilustrasi rumah milenials dengan konsep eco smart home dan eco home dengan harga terjangkau, mulai dari Rp250 juta. Foto: Ist

Fasilitas internal yang di sediakan Sanur RiverView juga sangat banyak mulai dari One Gate System, 24/7 CCTV dan Security, serta untuk memenuhi kebutuhan para penghuni, Sanur RiverView juga memberikan fasilitas Internet yang dapat diakses setiap waktu oleh penghuni. 

Fasilitas ruang terbuka hijau juga di sediakan untuk para penghuni seperti Taman, Pedestrian Walk yang diperuntukan untuk pejalan kaki, area taman tempat bersantai, Jogging Track, Outdoor Gym, Playground, dan Club House yang di dalamnya terdapat Swimming Pool, tempat bersantai serta tempat BBQ .

Sebagai perumahan yang berlokasi strategis Sanur RiverView juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat edukasi dan akan segera dibangun akses jalan TOL Yasmin–Serpong dan jalan TOL Bogor-Serpong via Parung. 

Anda juga bisa menghabiskan weekend bersama keluarga di beberapa Mall yang dekat dengan Sanur RiverView dan akses ke pusat perbelanjaan pun sangat dekat yaitu AEON Mall BSD, The Breeze BSD, Mall Pamulang Square, Mall Paradise Walk Serpong, dan Mall The Park Sawangan. 

Untuk akses ke Rumah Sakit juga cukup dekat dengan perumahan Sanur RiverView diantaranya yaitu RSUD Bogor, RS Sehat Terpadu, RS Hermina Serpong. Sanur RiverView juga berdekatan dengan fasilitas Pendidikan anak seperti Universitas Pamulang, Sekolah Tinggi Sandi Negara ,SMK Tri Sukses, SMAN 1 Ciseeng, SMP Daarul Mannan, dan Fitrah Islamic World Academy.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini