get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Cabor Binaraga Sumbang Emas, Kontingen Kabupaten Bogor Teratas Perolehan Medali Porprov Jabar 2022

Minggu, 06 November 2022 | 06:15 WIB
header img
Cabor Binaraga Sumbang Emas, Kontingen Kabupaten Bogor Teratas Perolehan Medali Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Ketua Cabor Binaraga Kabupaten Bogor, Bambang Pria Kusuma menuturkan, pihaknya sangat bersyukur bahwa Kabupaten Bogor bisa meraih medali emas. Kompetisi pada Porprov kali ini sangat kompetitif melihat lawan-lawan kita yang cukup berat.

“Dengan kondisi seperti ini, Alhamdulilah Kabupaten Bogor masih bisa meraih satu medali emas dan satu medali perak. Artinya atlet-atlet kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” ucap Bambang, Sabtu, 5 November 2022.

Ia menambahkan, kedepan kita akan melakukan evaluasi di internal, dan mendapatkan gambaran dari eksternal, kemudian bagaimana persiapan-persiapan kita kedepan. Tentu ini hal yang perlu kita evaluasi secara bersama-sama.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Perlu diketahui untuk klasemen perolehan medali, Kabupate Bogor menempati posisi teratas dengan 11 emas, 5 perak dan 2 perunggu disusul urutan kedua Kota Bandung dengan 8 emas, 8 perak dan 12 perunggu, sedangkan posisi 3 diisi oleh Kabupaten Bekasi dengan 7 emas, 6 perak dan 7 perunggu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut