get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Wow! Cukup Merogoh Kocek Rp 25juta Bisa Nikah Mewah di The Mirah Hotel Kota Bogor

Sabtu, 12 November 2022 | 20:40 WIB
header img
Wow! Cukup Merogoh Kocek Rp 25juta Bisa Nikah Mewah di The Mirah Hotel Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Menikah tentu menjadi momentum terindah bagi setiap pasangan terlebih dirayakan di lokasi spesial dihadiri banyak handai taulan. Untuk itu butuh persiapan dan kalkulasi matang dengan tetap mempertimbangkan kemampuan anggaran.

Eit, namun anda tak perlu khawatir, ditengah keterbatasan selalu ada jalan keluar untuk mengatasinya. Seperti yang ditawarkan the MIRAH Hotel di kawasan hijau Taman Kencana Kota Bogor.

Nah, pasangan yang sudah kadung merencanakan pernikahan dalam waktu dekat tawaran paket murah dari the Mirah Hotel bisa jadi solusinya. Hotel berbintang yang punya pengalaman panjang dalam memanjakan setiap pasangan yang berencana menikah.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

The MIRAH Hotel kini menawarkan paket pernikahan mewah hanya Rp 25juta dengan segala fasilitas dan kemewahan.

Dengan paket pernikahan mewah berbiaya murah pasangan menikah akan mendapatkan fasilitas:

  • Buffet catering untuk 100pax 
  • Pemakain ruangan selama 4 jam non stop
  • Penggunaan listrik 5000 watt
  • Sound system standard sesuai kebutuhan
  • Menginap 1 malam dikamar deluxe plus ruang tunggu keluarga

Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Menurut FB Sales & Marketing The Mirah Hotel Tri Ani Susilowati atau biasa dipanggil Tria, paket ini ditawarkan bagi pasangan yang akan merencanakan pernikahan di tahun ini.

"Kami tawarkan paket ini sebagai daya tarik bagi para calon pengantin yang merencanakan pernikahannya di akhir tahun ini, untuk memudahkan bagi pasangan muda yg ingin segera menikah dengan tidak di bebani biaya pernikahan yang mahal. Dengan paket 25 juta/100pax ini praktis mereka sudah bisa menikah di hotel bintang 4 di Bogor," ujar Tria pada iNewsBogor.id, Sabtu (12/11/2022).

Soal keistimewaan jangan ditanya, karena hotel bintang 4 ini punya kelebihan dibanding hotel lain di Kota Bogor. Selain berada di kawasan hijau nan asri, hotel ini punya venue yang cukup luas dan elegant juga memililki selling yg tinggi memudahkan setiap pasangan mengeksplorasi sudut sudut ruang pernikahan sesuai keinginan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Menambah dekorasi pernikahan kamu bukan saja semakin mewah dan tentu saja indah dan penuh kenangan.

Tidak hanya itu saja, manajemen the Mirah Hotel juga menyiapkan tenaga tenaga profesional dan tentu saja berpengalaman untuk mendampingi para calon pengantin. Ini bertujuan agar pasangan calon pengantin tidak dipusingkan oleh segala sesuatu bersifat detail dan teknis. Sehingga pernikahan pun dirasakan menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan sekali seumur hidup.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Tunggu apa lagi, pasangan yang berencana segera menikah jangan pernah sia-siakan tawaran menarik ini. Kunjungi the Mirah Hotel, Jalan Pangrango 9A Bogor Tengah di nomor telepon (0251) 8348040 atau dengan menghubungi F&B Sales Marketing 0898-9789-957 (Tria).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut