get app
inews
Aa Read Next : Top 10 Pemain Termahal Asia Tenggara: Timnas Indonesia Mendominasi

Pujian dari Pelatih Kamboja, Apa Respons Shin Tae-yong

Kamis, 09 Desember 2021 | 14:43 WIB
header img
Shin Tae-yong meminta timnya merendah jelang menghadapi Kamboja. Dok PSSI

SINGAPURA,iNews.id – Tim nasional Indonesia tidak tampil dengan skuad terbaik pada laga perdana Grup B Piala AFF 2020. Skuad Garuda dijadwalkan akan menghadapi Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021).

Beberapa pemain masih belum hadir pada saat pertandingan tersebut, salah satunya Egy Maulana Vikri. Elkan Baggott sebenarnya sudah bergabung dengan timnas Indonesia, namun Shin Tae-yong tidak mau memaksakan Elkan untuk bermain.

Sementara itu, Egy saat ini masih bersama klubnya FK Senica. Tim asal Slovakia itu baru melepas sang pemain setelah 18 Desember 2021 atau saat kompetisi libur musim dingin.

Meski demikian, pelatih Kamboja, Ryu Hirose menganggap timnas Indonesia tetap tim yang kuat meski tidak diperkuat Egy dan Elkan Baggott. Dia menegaskan timnya harus tetap waspada dengan permainan timnas Indonesia.

"Soal Egy dan Elkan saya tidak tahu efek yang bisa hadir tanpa mereka, tetapi satu hal yang jelas, Indonesia memang punya kualitas individu pemain yang bagus," kata Hirose dalam konferensi pers virtual sehari jelang laga.

Editor : Edi Yulianto

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut