get app
inews
Aa Read Next : Baznas RI Tolak Donasi McDonalds, YKMI Apresiasi Ingatkan 10 Produk Lain Terafiliasi Israel

Bantuan Untuk Korban Bencana Cianjur Terus Berdatangan Ke PWI Kota Bogor

Jum'at, 25 November 2022 | 18:10 WIB
header img
PWI Kota Bogor menerima bantuan untuk korban bencana di Cianjur, Jawa Barat. Foto: iNewsBogor.id / istimewa

PWI Kota Bogor sudah mulai membuka posko bencana sejak Selasa (22/11/2022) kemarin
Oleh karena itu, PWI Kota Bogor mengajak seluruh pengurus dan anggota PWI serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam penggalangan donasi tersebut.

"Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang, namun kami juga menerima bantuan dalam bentuk logistik berupa, sembako, terpal, selimut, tenda, air mineral, susu bayi, pembalut, obat-obatan serta kain kafan. Setelah terkumpul, selanjutnya akan segera dilakukan penyerahan langsung ke lokasi bencana," jelasnya.

Dia mengajak siapapun masyarakat yang ingin menitipkan bantuan bencana kepada pihak PWI PEKA bisa datang langsung datang ke Posko Bencana Sekretariat PWI Kota Bogor setiap hari 24 jam. 

"Kami haturkan terima kasih bagi yang sudah mendonasikan bantuannya. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di lokasi bencana. Besar atau kecil bantuan yang diberikan, akan sangat berarti untuk korban," tuntasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Bogor, Fransiska mengatakan, dirinya mengaku langsung tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

"Saya, keluarga dan teman-teman langsung mengumpulkan bantuan. Semoga nanti ada lagi bantuan yang datang," ungkap ibu satu anak itu.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut