get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Apresiasi Perjuangan Atlet dan Semua Elemen di Arena Peparda Jabar

Selasa, 29 November 2022 | 07:49 WIB
header img
Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Apresiasi Perjuangan Atlet dan Semua Elemen di Arena Peparda Jabar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BEKASI, iNewsBogor.id - Ketua Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022, Bambang Widodo Tawekal mengucapkan rasa bangga dan kagumnya kepada perjuangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada arena Peparda Jabar 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bekasi sejak 22 sampai 30 November 2022.

BWT panggilan akrab dari Ketua Kontingen Kabupaten Bogor ini juga merasa salut dengan dedikasi dan totalitas semua pelatih dan official Kabupaten Bogor yang mengawal dan mensuport para atletnya meraih banyak medali bagi Kabupaten Bogor.

Disamping itu, BWT juga sangat kagum dengan sinergitas semua elemen di Kontingen, NPCI, Dispora, PMI, Diskominfo, Media, Dinas Sat Pol PP, Polres Bogor , Para Camat, serta semua ASN Pemkab Bogor yang berperan penting dalam kesuksesan Kabupaten Bogor pada ajang Peparda Jabar 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Peparda Jabar 2022 memberi makna positif kalau prestasi olahraga butuh sebuah kekompakan, sinergitas dalam mewujudkan sebuah prestasi emas," ujar Bambang Widodo Tawekal, Selasa, 29 November 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut