get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Patut Bangga Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kerap Beri Kontribusi Medali di Berbagai Even Olahraga

Selasa, 06 Desember 2022 | 17:33 WIB
header img
Patut Bangga Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kerap Beri Kontribusi Medali di Berbagai Even Olahraga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dunia olahraga Kabupaten Bogor patut berbangga dengan.adanya PPOPM Kabupaten Bogor salah satu kawah Chandradimuka pembinaan atlet pelajar dan mahasiswa di Bumi Tegar Beriman.

Selama ini, para atlet PPOPM Kabupaten Bogor telah banyak memberikan prestasi dan nama harum bagi Kabupaten Bogor pada berbagai kancah olahraga di tanah air.

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, PPOPM Kabupaten Bogor adalah salah satu UPT di Dispora Kabupaten Bogor yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dalam meraih prestasi diberbagai kancah olahraga regional, nasional dan internasional.


Atlet PPOPM Kabupaten Bogor, Halomoan Simanjuntak. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 

Trian menambahkan, salah satu atlet PPOPM Kabupaten Bogor yakni Halomoan Simanjuntak yang selama ini selalu jadi andalan Kabupaten Bogor pada cabor Atletik pada Porprov Jabar 2022. Halomoan juga, sambungnya, selalu masuk dalam skuad Atletik Jabar dan juga tim atletik merah putih.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut