get app
inews
Aa Read Next : Seks Oral Hubungan Suami Istri Apakah Diperkanankan atau Haram dalam Islam, Begini Penjelasannya

Veteran Perang Angkatan Laut AS Terciduk Hubungan Seks Sesama Pria di Panti Jompo

Senin, 13 Desember 2021 | 11:22 WIB
header img
Veteran gay Angkatan Laut AS dijebloskan ke penjara karena berhubungan seks dengan sesama pria di panti jompo. Foto/REUTERS

WASHINGTON,iNews.id - Veteran perang  dari Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) Leroy Martin  berusia 81 tahun kepergok berhubungan seks sesama pria di panti jompo. Ulah veteran gay itu ketahuan staf panti.
 
Akibat perbuatannya itu Leroy  sudah mendekam di penjara 22 bulan. Leroy Martin itu semula adalah penghuni Pusat Perawatan dan Rehabilitasi Southampton Manor di Shippensburg, Pennsylvania. Di panti jompo itulah, dia melakukan hubungan seks dengan setidaknya dua pria selama musim panas dan musim gugur 2019.

Melalui pengacaranya, Martin mengajukan gugatan terhadap pihak panti jompo. Menurutnya, rentetan hubungan seks tersebut adalah konsensual atau suka sama suka.

Menurut gugatan yang diajukan di Pengadilan Permohonan Umum Cumberland County bulan lalu, para perawat melihat Martin melakukan seks oral pada seorang penghuni panti berusia 43 tahun pada 29 Oktober 2019.

Lantaran Khawatir, mereka menandainya dengan supervisor yang melaporkannya ke Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania.

Menurut pengelola panti jompo terseubt kepada polisi, tindakan itu tidak mungkin dilakukan atas dasar suka sama suka. Alasannya, pria yang lebih muda menderita cedera otak.

"Pria yang lebih muda mengambil bagian dalam seks oral dengan Martin karena dia tidak pernah bersama seorang wanita dalam 21 tahun," kata pengelola panti jompo kepada polisi dalam laporan aduan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut