get app
inews
Aa Read Next : Tarawih Keliling, Cara Camat Cibinong Tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Plt Bupati Bogor Tegaskan Komitmen Budaya Anti Korupsi

Senin, 12 Desember 2022 | 11:15 WIB
header img
Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Plt Bupati Bogor Tegaskan Komitmen Budaya Anti Korupsi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor turut serta pada kegiatan puncak Peringatan Anti korupsi Sedunia (HAKORDIA) secara virtual bersama Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin dan Ketua KPK RI Firli Bahuri, berlangsung di Ruang Rapat I Setda, Kabupaten Bogor, Jumat,(9/12/2022).

Rangkaian peringatan HAKORDIA di Kabupatrn Bogor diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya webinar dengan para Kepala Desa terkait penggunaan dana desa. Seminar & webinar upaya pencegahan korupsi dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Sosialisasi anti korupsi lewat media luar ruang seperti spanduk, billboard dan banner yang dipasang secara massif di dinas dan kecamatan. Juga lewat media sosial dalam bentuk flyer dan digital videotron.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, pencegahan dan penanganan korupsi di Kabupaten Bogor terus dilakukan secara masif dan menjadi prioritas Pemdakab Bogor di semua lini mulai tingkat Kabupaten Bogor, Kecamatan dan Desa.

“Kami selalu mengingatkan agar selalu waspada dan benar-benar melaksanakan program kegiatan dengan benar sesuai dengan aturan,” katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut