get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Berikut Oleh oleh Khas Kota Bogor, No 9 Paling Dicari

Jum'at, 30 Desember 2022 | 23:35 WIB
header img
Oleh oleh khas Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Kota Bogor sendiri, memiliki beberapa macam makanan khas yang bisa menjadi rekomendasi oleh-oleh untuk para pelancong yang sedang berlibur, diantaranya yaitu :

1. Talas Bogor
Talas ketan yang dikenal dengan nama talas bogor atau talas lambao adalah hasil seleksi Balai Penelitian Pertanian di Bogor, yang dulu dikenal dengan nama Algemene Proefstation de Landbouw. Biasanya banyak dijual di pinggir jalan, baik itu mentah atau bahkan sudah menjadi cemilan seperti talas kelapa.

2. Roti Unyil Venus
Bagi Anda yang sudah sering mengunjungi Kota Bogor, mungkin tidak asing lagi dengan makanan satu ini. Roti Unyil Venus menjadi oleh-oleh khas Bogor yang cukup populer. Dinamakan roti unyil, karena bentuk dan ukurannya yang kecil dan dapat dinikmati hanya dengan sekali lahap.

Lokasi oleh-oleh Roti Unyil Venus ini terletak di Ruko V Point, Jalan Raya Pajajaran Nomor 1, Sukasari, Bogor. Roti ini menyediakan berbagai varian rasa seperti rasa pisang coklat, talas, pisang keju, sosis dan masih banyak lagi. Buka mulai dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut