get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Berikut Oleh oleh Khas Kota Bogor, No 9 Paling Dicari

Jum'at, 30 Desember 2022 | 23:35 WIB
header img
Oleh oleh khas Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Selain keripik singkong yang menjadi andalan, Keripik Mbah Gugel juga menyediakan camilan basreng atau baso goreng. Keripik mbah gugel ini bisa dipesan online dan merupakan hasil kreasi anak muda di Bogor.

8. Miss Pumpkin
Tempat ini menjajakan oleh-oleh khas Bogor berupa brownies dan bolu yang berbahan dasar labu. Usaha ini merupakan bentuk kreatifitas warga Bogor. Di tangan yang tepat, labu bisa diubah dan diolah menjadi kue yang enak dan lezat.

Miss Pumpkin menyediakan brownies dan bolu dengan varian rasa seperti original, jeruk, cokelat dan green tea. Terletak di Jalan Pajajaran Ruko, Nomor 84 H, toko ini selalu ramai pembeli hingga rela mengantre untuk bisa mendapat kue khas bogor ini.

9. Asinan Bogor
Oleh-oleh khas Bogor yang cukup legendaris ini masih memiliki pelanggan setia hingga saat ini. Camilan yang sudah ada sejak dulu biasa disebut dengan asinan Bogor, bahkan ada sebuah toko yang sudah ada sejak 1978 yaitu Asinan Sedap Gedung Dalam.

Asinan buah dan sayur yang dijual diolah dengan cara khusus dan tidak menggunakan bahan pengawet serta dimasak dengan gula asli. Toko legendaris ini terletak di Jalan Siliwangi No.27 atau di Jalan Pajajaran No.1 Ruko.V dengan harga mulai dari Rp18.000.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut