get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Gapura FC Bogor Optimis Bungkam Bandung United di Babak 16 Besar Suratin Cup U-15 Jabar 2023

Senin, 09 Januari 2023 | 11:50 WIB
header img
Gapura FC Bogor Optimis Bungkam Bandung United di Babak 16 Besar Suratin Cup U-15 Jabar 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIMAHI, iNewsBogor.id - Tim Gapura FC Bogor, bertekad memetik kemenangan dari Bandung United, pada pertandingan babak 16 besar Suratin Cup U-15 Jawa Barat 2023, yang akan dilangsungkan di Lapangan PUSDIKPOM Cimahi, Selasa 10Januari 2023.

Berangkat dari kemenangan 4-3 (penalti) atas Roda Putra di babak 28 besar pada Minggu 8 Januari 2023 lalu, membuat mental anak asuh Fiki Mulyana dkk. bangkit, untuk menggapai kemenangan di laga perdana babak 16 besar melawan Bandung United.

Pelatih Gapura FC Kabupaten Bogor, Fiki Mulyana mengatakan, para pemainnya sudah siap 100 persen. Bahkan kata Fiki, anak-anak asuhnya akan tampil all out demi tiga poin.

“Pemain sudah tidak ada masalah. Apalagi hasil kemenangan yang diraih atas Roda Putra pada babak 28 lalu, membuat pemain kian percaya diri untuk kembali memetik kemanangan dari Bandung United,” kata Fiki Mulyana, Senin (9/1/2023).

Ditanya soal kekuatan tim Bandung United, dengan tenang Fiki mengatakan, tidak ada yang perlu ditakutkan, karena semua pemain sama-sama berlatih. Tinggal bagaimana tim dilapangan bisa bermain bagus dan menciptakan gol sebanyak-banyaknya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut