get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae- yong Optimis Skuad Garuda Muda Lolos Olimpiade Paris 2024

Tim Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Melenggang ke Babak 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat

Rabu, 11 Januari 2023 | 00:09 WIB
header img
Tim Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Melenggang ke Babak 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIMAHI, iNewsBogor.id - Prestasi membanggakan diraih salah satu wakil Kabupaten Bogor yakni Kesebelasan Cibinong Poetra (Cipoet) yang berhasi lolos ke Fase 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat musim ini.

Pada babak 16 besar yang berlangsung di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Selasa, 10 Januari 2023, anak anak skuad Cipoet mampu memetik poin penuh usai melibas Bhatara United dari Kabupaten Sumedang dengan skor 5-3 ( 0-0) melalui adu tendangan penalti.

Tiga poin yang diraih skuad Cipoet U-15 besutan Trio Pelatih , Rudi Iswadi, Zidane dan Iman atas Bhatara United secara langsung memastikan salah satu wakil Kabupaten Bogor ini melaju kebabak 8 besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Alhamdulilah terima Kasih Ya Allah atas kemenangan, keselamatan dan kelancaran Tim Cibinong Poetra dalam Piala Suratin U,-15 Jawa Barat musim ini. Saat ini Cipoet sudah sampai pada fase 8 besar ini dan semoga kita bisa lolos sampai Grand Final seta juara Piala Suratin U-15 Jabar kali ini," ucap Usep Maryadin selaku Manager Cipoet U-15, Selasa, 10 Januari 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut