get app
inews
Aa Read Next : 135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Tim Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Melenggang ke Babak 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat

Rabu, 11 Januari 2023 | 00:09 WIB
header img
Tim Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Melenggang ke Babak 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIMAHI, iNewsBogor.id - Prestasi membanggakan diraih salah satu wakil Kabupaten Bogor yakni Kesebelasan Cibinong Poetra (Cipoet) yang berhasi lolos ke Fase 8 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat musim ini.

Pada babak 16 besar yang berlangsung di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Selasa, 10 Januari 2023, anak anak skuad Cipoet mampu memetik poin penuh usai melibas Bhatara United dari Kabupaten Sumedang dengan skor 5-3 ( 0-0) melalui adu tendangan penalti.

Tiga poin yang diraih skuad Cipoet U-15 besutan Trio Pelatih , Rudi Iswadi, Zidane dan Iman atas Bhatara United secara langsung memastikan salah satu wakil Kabupaten Bogor ini melaju kebabak 8 besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Alhamdulilah terima Kasih Ya Allah atas kemenangan, keselamatan dan kelancaran Tim Cibinong Poetra dalam Piala Suratin U,-15 Jawa Barat musim ini. Saat ini Cipoet sudah sampai pada fase 8 besar ini dan semoga kita bisa lolos sampai Grand Final seta juara Piala Suratin U-15 Jabar kali ini," ucap Usep Maryadin selaku Manager Cipoet U-15, Selasa, 10 Januari 2022.

Usep Maryadin yang akrab dipanggil Ayah Edgar ini menambahkan, ia sangat bangga dan kagum atas daya juang skuad Cipoet U-15 yang berhasil lolos ke Fase 8 besar Piala Suratin U-15 musim ini.

"Terima kasih dan selamat untuk Anak-anaku berbahagialah atas kemenangan dan lolos ke babak 8 besar. Namun saya ingatkan semua pemain tak boleh angkuh dan sombong atas hasil yang tengah dicapai ssat ini," kata Usep lagi.

Ia berharap semua pemain Cipoet harus tetap rendah hati dan semangat terus untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Usep juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para Kepala Sekolah Abdush Shobur, Coach Rudi Iswadi, Coach Zidane dan Coach Iman yang selalu sabar melatih dan mendampingi skuad Cipoet .

"Hatur nuhun juga atas suport dan dukungannya dari para Orang Tua siswa dan keluarga besar Cipoet," bebernya.

Usep minta doa dan dukungannya dari semua insan sepak bola dan masyarakat kabupaten Bogor khususnya untuk Bupati Bogor, Ketua Askab Kabupaten Bogor H Iswahyudi, Herson Hizkia selaku Exco kabupaten Bogor yang juga selaku CEO sekaligus Pemilik SSB Cibinong Poetra yang terus mendukung dan memberikan suport untuk Tim Cipoet U15 pada Piala Suratin U-15 Jabar musim ini.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Pada babak 8 besar nanti Cipoet U-15 !akan meladeni Super Progresif dari Kota Bandung yang akan dilangsungkan pada Kamis, 12 Januari 2023. Bogor Untuk Kita, Kita Untuk Bogor dan Bogor Juara," pungkas Usep Maryadin.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut