get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Atlet Anggar Kabupaten Bogor Sumbang Medali Bagi Indonesia di Kejuaraan South East Asian Fencing

Senin, 16 Januari 2023 | 21:25 WIB
header img
Atlet Anggar Kabupaten Bogor Sumbang Medali Bagi Indonesia di Kejuaraan South East Asian Fencing. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dua atlet anggar putra asal Pengcab Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Bogor, yakni Nicholas Owen Putra Sridana dan Tifra Mikhael Simanjuntak, berhasil mempersembahkan satu medali perunggu untuk Tim Anggar Indonesia pada Kejuaraan South East Asian Fencing, yang berlangsung di Malaysia, sejak 3 hingga 14 Januari 2023.

Satu medali perunggu tersebut, berhasil dipersembahkan Nicholas Owen Putra Sridana, Tifra Mikhael Simanjuntak dan Raka Fachry (Atlet Kabupaten Karawang), dari nomor Sabel Putra Beregu.

Raihan medali perunggu yang diraih tim Sabel putra beregu Indonesia tersebut, tidak diraih dengan mudah. Tetapi dengan kerja keras. Karena, untuk meraih medali itu tidak mudah. Hal itu dikatakan salah satu atlet asal Kabupaten Bogor, Nicholas Owen Putra Sridana, Senin (16/1/2023).

"Butuh perjuangan keras tentunya. Apalagi lawan yang kita hadapi, punya kualitas bagus. Tapi Alhamdulillah kita bisa mempersembahkan medali perunggu untuk tim anggar Indonesia di ajang South East Asian Fencing 2023," kata pelajar yang duduk dibangku kelas XII SMAN 3 Cibinong ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut