Logo Network
Network

Soal Pengelolaan Stadion, Pakansari Kabupaten Bogor Harus Belajar dari Stadion Manahan Solo

DImhyas
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB
Soal Pengelolaan Stadion, Pakansari Kabupaten Bogor Harus Belajar dari Stadion Manahan Solo
Soal Pengelolaan Stadion, Pakansari Kabupaten Bogor Harus Belajar dari Stadion Manahan Solo. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Awalnya sekitar ring road atau bagian depan Stadion Manahan Solo ini dipenuhi PKL dan kerap membuat macet jalan, " .ujar M Nur Rahman, salah satu warga Kabupaten Sukoharjo, Senin, 23 Januari 2023.

Namun, Kata Nur, sejak Walikota Solo turun tangan dan melakukan penataan PKL di sekitar Stadion Manahan, maka saat ini pemandangan Stadion Manahan tampak asri dan PKL ditempatkan pada tempat yang sangat bagus.

Nur Rahman yang sempat tinggal di kawasan Kabupaten Bogor selama 3 bulan mengatakan, seharusnya Pemkab Bogor bisa mengadopsi apa yang telah dilakukan Pemkot Surakarta dalam hal penataan PKL di sekitar Stadion.

"Saya sering ke Pakansari, saya melihat penataan pedagang yanv ada di Ring Road Pakansari seperti kurang tertata dengan rapih. Padahal, kalau mau dibuat seperti di Stadion Manahan maka Pakansari akan lebih cantik apalagi lahannya masih luas untuk dibuatkan Food Court," paparnya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini