get app
inews
Aa Read Next : Tarawih Keliling, Cara Camat Cibinong Tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Soal Pengelolaan Stadion, Pakansari Kabupaten Bogor Harus Belajar dari Stadion Manahan Solo

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB
header img
Soal Pengelolaan Stadion, Pakansari Kabupaten Bogor Harus Belajar dari Stadion Manahan Solo. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SOLO, iNewsBogor.id - Pemkab Bogor tentunya harus belajar banyak dalam melakukan penataan area komersil yang selama ini jadi pusat usaha para pedagang kuliner dll yang berada di ring road ataupun lahan milik Pemkab Bogor yang dekat lokasi Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Minimalnya, Pemkab Bogor harus meniru apa yang telah dilakukan Pemkot Surakarta yang berhasi merubah wajah Stadion Manahan menjadi bersih dan tidak ada para pedagang atau PKL yang berjualan di sekitar Ring Road Stadion Manahan Solo.

Hasil pantauan iNewsBogor.id para PKL yang ada di sekitar Stadion Manahan Solo telah direlokasi ketempat strategis atau dibuatkan Food Court yang masih berada di Lingkungan sekitar Stadion dan Gelora Manahan Solo.

Namun, pihak Pemkot Surakarta membuatkan gerai- gerai atau warung bagi para PKL yang sangat bagus dan tiap gerainya ada nama dan logo Bank milik pemerintah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut