get app
inews
Aa
Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Hotel Le Eminence Puncak Makin Sukses Capaian dan Kinerja Dibawah PT Eminence Hospitality Services

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:23 WIB
header img
Hotel Le Eminence Puncak Makin Sukses Capaian dan Kinerja Dibawah PT Eminence Hospitality Services. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id - PT Eminence Hospitality Services (EHS) masih menjadi pengelola Hotel Le Eminence Puncak sudah membuktikan taringnya dengan kinerja dan pencapaian terbaik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih hotel tersebut selama 2022.

Namun, di tengah kesuksesan pengelolaan PT EHS, ada segelintir investor individu dengan kepemilikan sebesar 5 persen berambisi mengelola hotel, namun  bertentangan dengan putusan pengadilan No Register Perkara Nomor: 15/Pdt.G/2021/PN.Cjr, dan lewat proses jawab-menjawab dan pembuktian.

"Akhirnya Majelis Hakim pada Pengadilan Negeri Cianjur Kelas IB menjatuhkan putusan yaitu menolak gugatan dari para penggugat seluruhnya. Putusan itu pun diperkuat lagi pada tingkatan banding di Pengadilan Tinggi Bandung dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan Kasasi pada Mahkamah Agung Republik Indonesia “ kata Kuasa Hukum PT EHS Adriansyah, Jumat (27/1/2023).


Suasana para pengunjung di Hotel Le Eminence Puncak. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
Soal beredarnya isu di kalangan investor yaitu pembentukan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Kondotel Sahid Eminence, pihaknya menyebut perhimpunan tersebut dibentuk dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang keliru dan tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia No. 62/PUU-XX/2022 tanggal 31 Oktober 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut