get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Hotel Le Eminence Puncak Makin Sukses Capaian dan Kinerja Dibawah PT Eminence Hospitality Services

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:23 WIB
header img
Hotel Le Eminence Puncak Makin Sukses Capaian dan Kinerja Dibawah PT Eminence Hospitality Services. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dengan amar putusan: Menolak Permohonan Para Pemohon untuk seluruhnya yang menegaskan bahwa kondotel memiliki fungsi kegiatan Usaha yang tidak sesuai dengan pengertian Rumah Susun berdasarkan UU No 20/2011,“ kata kuasa Hukum PT EHS lainnya Felix.

Selain itu, pihaknya dengan tegas menepis isu pergantian manajemen hotel yang disebarkan oleh oknum-oknum yang hanya memiliki hak sebesar 5 persen dari keseluruhan menyatakan Kondotel Le Eminence (d/h Sahid Eminence) akan mengganti operator merupakan isu yang tidak benar dan tidak berdasar.

“Kami menegaskan bahwa PT KPS sebagai pemilik yang memiliki hak kepemilikan terbesar bersama para investor lainnya dengan kalkulasi 95 persen tetap memberikan pengelolaan manajemen hotel terhadap PT Eminence Hospitality Service (EHS) yang sudah terbukti dengan kinerja dan pencapaian terbaiknya” tegas Direktur Proyek PT KPS Ferdinand.


Ekspose manajaemen Hotel Le Eminence Puncak. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 

"Saya juga sebagai perwakilan investor individu yang telah bekerja sama baik dengan pihak manajemen selama ini, tetap mempercayakan pengelolaan unit kami di Hotel Le Eminence kepada PT Eminence Hospitality Service (EHS) yang sudah memberikan hasil terbaik bagi kami selalu Investor," singkat sala seorang perwakilan investor yang memiliki 2 Unit di Hotel Le Eminence, Donny Purwoko.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut