get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

'GOR Bogor Selatan' Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Senin, 30 Januari 2023 | 15:22 WIB
header img
NYAMAN DAN RAMAH: Penampakan GOR Bogor Selatan pada Rabu (21/12/2022), diresmikan Walikota Bogor Bima Arya bersamaan dengan GOR Kecamatan Bogor Utara dan GOR Manunggal di Kecamatan Bogor Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Lain halnya dengan Siti Nurlaela (36).Warga Cipaku ini mengaku senang dengan kehadiran GOR Bogor Selatan ini karena menjadi pilihan wisata lokal untuk mengajak anak-anak bermain. Terlebih di areal GOR Bogor Selatan ini juga tersedia arena bermain anak.

"Jadi tiap weekend tidak usah ke Lapangan Sempur lagi, saya bisa ajak suami berolahraga dan anak-anak juga bisa bermain serta kulineran,’’ kata Lela panggilan Siti Nurlaela.

Dirinya berharap, Pemkot Bogor dapat merawat dan menjaga GOR Bogor Selatan ini tetap bagus. Makanya ia mendukung bila Pemkot menggratiskan atau tidak memungut tarif penggunaan areal GOR ini untuk masyarakat. ‘’Bila pun bayar yang pakai fasilitas lapangan sepakbola saja ya,’’ kata Lela.

Begitu juga dengan masyarakat turut menjaga kebersihan dan kerapihan fasilitas umum ini. Dirinya pun sudah melakukan dengan membuang sampah pada tempat yang telah tersedia.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Selain itu, berjalan di areal jogging track dan tempat yang telah tersedia untuk pejalan kaki, karena terdapat taman yang tumbuh pohon bunga-bungaan. "Saya juga mengajak nih kepada warga lain yang menggunakan fasilitas permainan anak agar tak merusak fasilitas umum ini,’’ jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut