get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

'GOR Bogor Selatan' Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Senin, 30 Januari 2023 | 15:22 WIB
header img
NYAMAN DAN RAMAH: Penampakan GOR Bogor Selatan pada Rabu (21/12/2022), diresmikan Walikota Bogor Bima Arya bersamaan dengan GOR Kecamatan Bogor Utara dan GOR Manunggal di Kecamatan Bogor Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sedangkan hanya bulutangkis yang berkonsep indoor. GOR Bogor Selatan ini memiliki konsep sportainment, ramah keluarga, mulai dari anak-anak, hingga lansia.

"Jadi orang ke sini gak cuma untuk olahraga, tapi untuk bermain, nongkrong, dan kulineran. Harapannya selain dapat aspek kesehatan, juga untuk aspek kota cerdas, dan sehat," imbuh dia.

GOR Bogor Selatan ini berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, khusus untuk lapangan sepakbola menggunakan rumput sintetis dilengkapi sarana pendukung mulai dari tribun penonton, ruang ganti pemain, toilet, jogging track, permainan anak, outdoor gym dan ruang pengelola. Tahap berikutnya pada 2023 ini akan dilengkapi fasilitas indoor, yakni lapangan badminton, voli dan basket.

Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan GOR Bogor Selatan ini pada Rabu (21/12/2022) bersamaan dengan peresmian GOR Manunggal dan GOR Bogor Utara. Tiga GOR ini sekarang menjadi tempat wisata lokal bagi warga sekitar untuk mengajak anaknya bermain dan mengasuhnya di tempat atau fasilitas yang telah disediakan yaitu arena keluarga.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

GOR Bogor Selatan ini hampir setiap harinya selalu dikunjungi warga, terutama ibu-ibu untuk mengajak anaknya bermain. Selain tempatnya yang luas, fasilitasnya juga terbilang lengkap, mulai dari areal parkir, toilet umum, ruang ganti.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut