get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

'GOR Bogor Selatan' Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Senin, 30 Januari 2023 | 15:22 WIB
header img
NYAMAN DAN RAMAH: Penampakan GOR Bogor Selatan pada Rabu (21/12/2022), diresmikan Walikota Bogor Bima Arya bersamaan dengan GOR Kecamatan Bogor Utara dan GOR Manunggal di Kecamatan Bogor Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemkot Bogor terus membangun fasilitas publik. Setelah alun alun Bogor, Lapangan Sempur, Pemkot membangun tiga Gelanggang Olah Raga (GOR) Manunggal, Bogor Utara dan Bogor Selatan. Upaya ini tak lain untuk memudahkan warganya untuk berolahraga, berkumpul, bermain dan hiburan. ========

Cuaca cerah Sabtu (21/1/2023) pagi membuat warga berdatangan ke GOR Bogor Selatan. Terlebih GOR Bogor Selatan yang terletak di Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan kondisinya masih baru. Tak terkecuali bagi Zaenal Abdin (43), warga Kelurahan Lawanggintung ini ingin berolahraga di tempat yang nyaman dan aman serta udaranya sejuk.

Nah, kehadiran GOR Bogor Selatan ini cukup tepat, karena berada di pinggiran Kota Bogor yang udaranya masih segar. "Cocok banget tempatnya, jauh dari keramaian. Kalau jogging di system satu arah (SSA) Kebun Raya Bogor atau di Lapangan Sempur sudah padat orangnya," kata Zaenal.

Dirinya sangat mengapresiasi upaya Pemkot Bogor memecah konsentrasi tempat olahraga, tak hanya terpusat di Lapangan Sempur atau alun alun Kota Bogor serta SSA kebun raya yang berada di Pusat Kota Bogor.  Kini Pemkot Bogor telah membangun GOR di tiap kecamatan, salah satunya di Kecamatan Bogor Selatan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Selain menyehatkan bagi warga Kota Bogor, saya juga optimis dapat lahir atlet-atlet berprestasi dengan adanya tempat olahraga di tiap kecamatan,’’ tegas Zaenal.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut