get app
inews
Aa Read Next : Kabur ke Bandung hingga Purbalingga, Manajer Restoran MIlik Hotman Paris Hutapea Ditangkap di Bogor

Polresta dan Kejari Dukung Rangkaian HPN 2023 di Kota Bogor

Jum'at, 03 Februari 2023 | 09:01 WIB
header img
Pengurus PWI Kota Bogor bersilaturahmi ke sejumlah pihak menyampaikan berbagai rangkaian agenda HPN 2023 di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Lanjut Ari, untuk kegiatan lainnya yakni tepat tanggal 9 Februari, PWI Kota Bogor akan mengadakan syukuran di Gedung PWI Kota Bogor, yang merupakan kegiatan rutin tradisi setiap perayaan HPN. Dalam acara itu, PWI Kota Bogor juga akan mengundang unsur Forkopimda dan mitra kerja lainnya.

"Acara puncak HPN tahun ini akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara. Insyaallah dari PWI Kota Bogor juga akan ada perwakilan yang akan datang kesana. Tapi, syukuran dan doa bersama juga akan digelar di PWI Kota Bogor seperti biasanya," jelas Ari.

Menjelang HPN 2023, dukungan dan apresiasi diungkapkan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Bismo menyambut baik dan siap berkolaborasi dalam kegiatan HPN yang akan dilaksanakan oleh PWI Kota Bogor.

"Kami siap berkolaborasi dan bekerjasama. Sekaligus kami akan mensosialisasikan program kepada pelajar-pelajar di Kota Bogor. Baik itu kaitan soal tawuran, rojali dan lainnya. Ini momentum bagus, PWI Kota Bogor mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat edukasi," kata Bismo.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut